Sebastian Haller Pecahkan Rekor Transfer West Ham United

Football5star.com, Indonesia – West Ham United akhirnya menemukan sosok pengganti Marko Arnautovic di lini depan. Sosok pengganti tersebut adalah penyerang Eintracht Frankfurt, Sebastian Haller.

Untuk mendapatkan Sebastian Haller, West Ham United harus memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah klub. Ya, mereka mengeluarkan dana sebesar 45 juta pounds demi bomber jangkung tersebut.

Klub berjuluk The Hammers itu mengikat kontrak sang bomber selama lima tahun ke depan. Haller pun mengaku senang bisa bermain di Premier League.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang bagus bisa bermain di sini. Saya tahu West Ham sudah menginginkan saya dalam waktu yang lama. Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak jangka panjang,” ujar sang bomber seperti dilansir BBC, Rabu (17/7/2019).

“Klub ini punya ambisi, punya kota yang bagus, dan punya fan yang luar biasa. Bagi saya itu bisa menggaransi saya untuk memberi 100 persen untuk klub karena mereka memberi saya kepercayaan diri dan saya ingin membalas itu di setiap pertandingan,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, performa pemain asal Prancis tersebut cukup membanggakan di Eintracht Frankfurt musim lalu. Ia berhasil mencetak 20 gol serta 12 assist dalam 41 penampilan di semua ajang.

Catatan ini pula yang akhirnya membuat West Ham United rela menjadikan pemain 25 tahun sebagai rekrutan termahal klub sepanjang sejarah. Tak ayal dirinya akan diplot sebagai pengganti ideal Arnautovic yang hengkang ke Liga Cina.

Comments
Loading...