Sebelas Laga Tersisa Jadi Ajang Pembuktian Pemain Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di musim 2019-10. Ia pun akan memastikan 11 pertandingan LaLiga tersisa musim ini akan menjadi ajang pembuktian untuk para pemainnya.

Setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions, LaLiga menjadi satu-satunya fokus dari Real Madrid musim ini. Mereka saat ini duduk di peringkat ke-3 dengan raihan 51 poin dari 27 pertandingan. Tertinggal lima angka dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat ke-2.

“Saya akan kembali melatih para pemain yang sudah memenangkan banyak gelar dalam beberapa musim terakhir. Saya tak akan melibatkan diri ke dalam situasi yang mereka alami sekarang. Saya hanya ingin membuat mereka kembali bekerja keras,” tutur Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane - LaLiga - Real Madrid - @realmadriden
@realmadriden

“Saat ini fokus utama saya adalah tampil maksimal di 11 pertandingan LaLiga tersisa. Saya akan menggunakan 11 pertandingan tersisa untuk mencari komposisi tim sempurna yang akan berlaga di musim 2019-20,” katanya Zinedine Zidane menambahkan.

Di 11 pertandingan tersisa, Sergio Ramos dkk tak akan mendapat ujian yang berarti. Pasalnya, mereka hanya tinggal melawan tim-tim yang saat ini duduk di papan tengah dan papan bawah pada klasemen LaLiga.

Pertandingan melawan Getafe yang akan digelar pada 24 April mendatang mungkin merupakan ujian terberat Zinedine Zidane dan Real Madrid di 11 laga tersisa. Pasalnya, Getafe berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan kini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara LaLiga.

Comments
Loading...