Sebelum Bertanding, Persija Putri Ternyata Sudah Takut Kalah dari Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Putri berhasil kembali menuai hasil kemenangan dengan skor 2-1 kala mereka bersua dengan Persija Putri pada Seri Ketiga Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (7/11/2019).

Dua gol Persib Putri dicetak oleh Inka Susilawati pada menit 18 dan Een Sumarni di menit 78. Sementara Persija hanya mampu membalas satu gol melalui Carla Bio Patinasarani pada menit 74.

Usai pertandingan, Pelatih Persija Putri, John Arwandhi pun mengeluarkan pernyataannya. Ia mengaku penyakit lama dari para pemainnya belum mampu teratasi di pertandingan ini. Penyakit lama tersebut adalah takut kalah sebelum bertanding.

Terlebih, Persija Putri sendiri kalah telak dengan skor 6-0 dari Persib Putri di Seri Kedua Liga 1 2019 lalu. Meski begitu, ia tetap mengucapkan selamat atas kemenangan tim lawan berjuluk Putri Biru itu.

“Selamat untuk Persib Bandung yang berhasil memenangkan pertandingan sore hari ini. Di dalam pertandingan kali ini kembali muncul, kambuh takut kalah. Jadi semua yang mau dikerjakan jadi serba tanggung,” kata John Arwandhi usai laga, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

“Kalau rasa takut itu kembali lagi, di belakang itu main bolanya takut. Jadi sehingga di lapangan tengah itu kita capek lari-lari,” kata John lagi.

Senada dengan pelatihnya, Viny Silvianus yang merupakan kapten dari tim Macan Kemayoran Putri itu pun mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia pun mengaku bahwa saat di lapangan dirinya dengan kawan-kawannya banyak melakukan kesalahan dengan kepanikan.

“Kita semua sedikit kecewa, karena tadi pagi juga kita sudah breefing. Jangan takut kalah, jangan panik, berani pegang bola. Tapi keadaan di lapangan anak-anak pada panik,” kata Viny.

Comments
Loading...