Sebelum Bertolak ke Madrid, Rodrygo Goes Minta Restu Pele

Football5Star.com, Indonesia – Rodrygo Goes, pemain Santos yang musim depan akan memperkuat Real Madrid, melakukan hal khusus sebelum meninggalkan tanah airnya. Jumat (14/6/2019) waktu setempat, dia menyempatkan sowan ke kediaman sang legenda, Edson Arantes do Nascimento alias Pele.

Tentu bukan tanpa tujuan khusus pemain berumur 18 tahun itu mengunjungi Pele. Dia datang untuk meminta restu dan berkat dari sang legenda Santos dan timnas Brasil tersebut. Hal itu diungkapkan lewat unggahan di akun-akun media sosialnya.

“Hari ini sungguh sangat spesial. Mendapatkan restu dari Raja Pele!,” tulis Rodrygo Goes seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya. “Hari ini, aku dapat memahami alasan dia menjadi yang terbaik sepanjang masa. Dia sungguh sangat rendah hati!”

Takjub oleh sikap Pele, pemain yang diboyong seharga 45 juta euro dari Santos itu menilai momen tersebut sebagai salah satu yang terbaik dalam hidupnya. “Puji Tuhan mimpi ini menjadi kenyataan. Hari ini tentu akan tetap tinggal selamanya di ingatan,” terang dia lagi.

Sebelumnya, Rodrygo Goes juga menyampaikan salam perpisahan kepada Santos. Dia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama sembilan tahun dan berharap pintu akan selalu terbuka untuk dirinya. Dia menyebut Santos dan para fannya akan selalu ada di hatinya.

Dalam pesan perpisahan itu, Rodrygo Goes juga menyampaikan optimismenya menatap perjalanan bersama Real Madrid. “Sekarang saatnya mengejar impian lain dengan selalu mengedepankan Tuhan. Fokus, bersemangat, dan rendah hatu. Aku yakin itu akan membuatku meraih sesuatu yang besar!” tegas dia.

Menurut rencana, Rodrygo Goes akan diperkenalkan sebagai penggawa baru Real Madrid pada Selasa (18/6/2019). Sebelumnya, El Real telah terlebih dahulu memperkenalkan dua penggawa barunya, Luka Jovic dan Eden Hazard, di Stadion Santiago Bernabeu.

Liga BrasilPeleReal MadridRodrygo GoesSantos