Sebelum Diputus Kontrak, Diego Costa Jadi Toxic di Ruang Ganti Atletico

Football5star.com, Indonesia – Striker keturunan Brasil, Diego Costa resmi diputus kontraknya oleh Atletico Madrid. Fakta baru terungkap sebelum Costa diputus kontrak, eks pemain Chelsea itu dikabarkan bertengkar hebat dengan asisten Diego Simeone, Nelson Vivas.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (31/12/2020), wartawan Jose Ramon de la Morena menyebut bahwa sejak awal musim Costa berada di situasi yang tidak mengenakkan di Atletico Madrid.

Diego Costa - Atletico Madrid - Intothecalderon. com

“Diego Costa berada di dalam situasi tidak nyaman dengan klub sejak awal musim. Ini bukan situasi yang terjadi begitu saja saat ini, ini seperti sesuatu yang menjadi klimaks sekarang,” kata Morena.

“Namun kemudian, sikap Costa menjadi semakin malas dan dia menjadi lebih dari sekedar racun di ruang ganti. Itu membuat takut klub. Klub berusaha melakukan negosiasi dengannya dan kemudian memintanya pergi sebelum kontrak berakhir,”

Lebih lanjut menurut Moreno, Costa bahkan sampai bertengkar hebat dengan asisten Simeone, Nelson Vivas. Hal itu terjadi saat Atletico Madrid menang 2-0 dari Real Sociedad.

“Saat Atletico Madrid menang 2-0 dari Real Sociedad, ia hampir bertengkar hebat dengan Nelson Vivas.”

Moreno juga menyebut satu hari sebelum pihak klub memutuskan mengakhiri kontrak, Costa sempat absen untuk jalani sesi latihan dan meminta izin kepada direktur klub, Andrea Berta untuk pulan ke Brasil.

“Diego Costa berbicara kepada direktur klub setelah dari San Sebastian dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki masalah keluarga di Brasil. Berta lalu menegaskan bahwa jika ia pergi, maka ia tidak bisa lagi membela Atletico,”

“Keadaan kemudian menjadi tegang dan pada akhirnya Diego Costa memutuskan tak mau ikut latihan dan memutuskan pergi meninggalkan Atletico Madrid,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More