Sebelum Final, Atletico Ingin Menggusur Barcelona di Divisi Primera

Selepas kepastian lolos ke final Liga Champions, seluruh skuat Atletico Madrid kini mulai fokus menjalani laga-laga sisa di Divisi Primera. Bagi mereka, gelar juara Divisi Primera tetap tak kalah penting dibanding Liga Champions.

Apalagi, peluang masih terbuka lebar karena saat ini Atletico memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Barcelona, dan hanya kalah head to head.

“Kami belum menyerah di liga. Kami akan terus berjuang sampai akhir,” ujar striker Fernando Torres seperti dikutip Marca.

Pernyataan Torres itu juga diamini oleh pelatih Diego Simeone. “Kami ingin bertarung sampai laga terakhir demi kemungkinan memenangi liga.”

Gelandang Augusto Fernandez turut memperingatkan agar timnya tidak berpuas diri menjelang perjalanan mereka ke markas Levante pada akhir pekan ini.

“Ruang ganti akan dapat mengontrol euforia. Kami akan menikmatinya, tentu saja, tapi kami akan langsung fokus pada pertandingan hari Minggu,” bilang Fernandez.

Pemain asal Argentina itu juga melihat ada ambisi besar yang ada di skuat Los Rojiblancos. “Tidak ada satu pun di sini yang sudah bersantai, dan itu kata yang tidak ada dalam kamus kami.”

Meskipun kepastian gelar juara Divisi Primera tidak sepenuhnya ada di tangan mereka, Koke percaya mereka harus terus berjuang. “Kami harus terus berjuang dan berharap Barcelona tergelincir dalam dua pertandingan terakhir mereka,” bilang pemain bernomor punggung 6 itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More