Sebelum Gabung Atletico, Luis Suarez Ternyata Nyaris Merapat ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel mengatakan bahwa Luis Suarez hampir merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) sebelum akhirnya memilih Atletico Madrid pada musim panas 2021 lalu. Tuchel mengatakan Les Parisien sudah berusaha mati-matian membujuk Suarez agar pindah ke Prancis.

PSG bukanlah satu-satunya klub yang meminati jasa Suarez pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bomber asal Uruguay itu juga masuk radar raksasa Italia, Juventus.

“Kami mendengar rumor Luis Suarez akan meninggalkan Barcelona. Siapa yang tak tertarik mendatangkan salah satu penyerang terbaik di dunia secara cuma-cuma?” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Luis suarez - Atletico - PSG - Thomas Tuchel - Football London
Football London

“Kami sempat mencoba peruntungan dengan Suarez. Tapi, dia lebih memilih bertahan di Spanyol dan bergabung ke Atletico Madrid. Di sana, Suarez berhasil membuktikan kualitasnya,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel mengaku tak mau membahas kemungkinan membujuk Suarez bergabung ke Chelsea suatu hari nanti. Menurutnya, situasi Suarez saat ini sudah sangat berbeda ketimbang musim panas lalu.

“Sekarang, Suarez berada dalam situasi berbeda. Dia terikat kontrak dengan Atletico dan saya tak mau memikirkan kemungkinan mendatangkannya ke sini. Mendatangkan Suarez bukanlah sesuatu yang akan kami pertimbangkan di masa depan,” tandas Tuchel.

Dinihari nanti, Chelsea dan Tuchel akan berusaha menahan keganasan Suarez bersama Atletico pada partai leg I babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan digelar di Arena Nationala, Bucharest, pada pukul 03.00 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More