Sebelum Hadapi Gladbach, Pellegrini Titip Pesan Khusus Untuk Sterling

Raheem Sterling bisa dibilang punya andil yang cukup besar dalam membawa Manchester City memetik kemenangan 4-2 atas Borussia Moenchengladbach pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari tadi. Bukan apa-apa, Sterling berhasil mencetak satu assist serta dua gol yang membuat Man City bangkit dari ketertinggalan.

Man City harus mengawali babak kedua dengan kondisi tertinggal 1-2 dari Gladbach. Akan tetapi, berkat dua gol yang dicetak Sterling, Man City justru berbalik unggul 3-2.

Entah kebetulan atau tidak, yang jelas performa gemilang ini bertepatan dengan hari ulang tahun Sterling yang jatuh pada tanggal 8 Desember. Hal menarik lainnya, sang manajer Manuel Pellegrini memang sudah mewanti-wanti kepada dia untuk mencetak dua gol di laga ini.

“Ini adalah hari ulang tahunnya. Saya bilang padanya bahwa hal minimal yang harus dia lakukan hari ini adalah mencetak dua gol,” ujar Pellegrini dalam situs resmi klub.

“Saya tidak bercanda. Saya bilang begitu kepadanya. Saya pikir penting untuknya mencetak gol-gol itu malam ini,” imbuhnya.

Bek Man City, Eliaquim Mangala tak ketinggalan untuk memberikan pujian kepada pemain yang kini menginjak 21 tahun tersebut.

“Dia tampil sangat baik malam ini dan dia menunjukkan bahwa dia mampu mencetak gol-gol penting bagi kami. Dia punya talenta hebat dan ingin terus belajar dan menjadi lebih baik,” sebut Mangala dalam situs resmi klub.

Comments
Loading...