Sebelum Hadapi Inter Milan, Garuda Select Sambangi San Siro

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select yang sedang menjalani pemusatan latihan di Italia akan menghadapi Inter Milan U-17, Rabu (22/1/2020). Tapi sebelum melangsungkan pertandingan, mereka diberi kesempatan untuk menyambangi San Siro.

Bagus Kahfi dkk ke markas AC Milan dan Inter Milan itu pada Minggu (19/1/2020). Mereka menyaksikan pertandingan Serie A antara AC Milan vs Udinese. Para pemain datang diwaktu yang tepat karena mereka disuguhkan permainan yang sangat menghibur.

Mereka disuguhkan lima gol yang tercipta di lapangan. AC Milan yang menjadi tuan rumah pun berhasil menang dengan skor 3-2.

Mola TV

Kesempatan langka ini lantas membuat para pemain senang, tak terkecuali gelandang andalan, David Maulana. Bahkan baginya, momen ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang refresing, tapi juga untuk mempelajari bagaimana cara bermain klub-klub Serie A.

“Senang bisa memiliki kesempatan datang ke San Siro. Manfaat yang kami dapat adalah kami bisa melihat secara langsung bagaimana tim senior Italia bermain dan ini bisa untuk bahan evaluasi permainan kami sebelumnya,” kata David Maulana seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Senin (20/1/2020).

“Kami tidak hanya menambah pengalaman di sini, kami juga bisa meniru hal positif dari pemain di Serie A dan mengimplementasikan untuk karier kami di masa depan,” ia menambahkan.

Setelah ini, Garuda Select sudah ditunggu Inter Milan U-17 dalam lanjutan uji tanding. Kedua tim akan bermain di markas I Nerazzurri U-17, Suning Youth Development Centre, Milan.

Comments are closed.