Sebelum Juventus, Inter Milan Telah Lebih Dulu Datangkan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foootball5Star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberi selamat kepada Juventus atas keberhasilan menggaet Cristiano Ronaldo. Moratti memberi selamat lantaran ia tahu rasanya mendatangkan megabintang ke tim.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberi ucapan selamat kepada Juventus karena berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo. Menurut Moratti, transfer tersebut seperti kejutan dan hadiah manis bagi para suporter.

“Jika saya masih menjadi presiden, saya mungkin akan memikirkan hal serupa (membeli Ronaldo),” kata Moratti sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Express.

Massimo Moratti lebih suka Ronaldo ke Inter ketimbang Juventus. (football5star.com / serpentofmadonnina.com)
serpentofmadonnina

“Juventus melakukan semuanya dengan baik. Saya suka kejutan yang mereka berikan untuk fan, itu hadiah yang besar,” ujar pria 73 tahun itu.

Moratti juga menuturkan bahwa dirinya memberi ucapan selamat karena tahu betapa bahagianya bisa mendatangkan megabintang. Kala memimpin Inter Milan, Moratti telah mendatangkan Ronaldo Nazario pada 1997.

“Situasi ini sama seperti ketika saya mendatangkan Ronaldo Nazario. Saya memberi selamat karena keberhasilan itu merupakan hal yang indah,” ucap Moratti.

Meski telah direkrut Juventus, Ronaldo masih belum bisa tampil di laga pramusim. Dia diberi libur tambahan selepas membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Rencananya, Ronaldo baru akan dimainkan Juventus pada laga pertama Liga Italia 2018-2019 menghadapi Chievo Verona, 18 Agustus mendatang.

Untuk memboyong Ronaldo, Juventus menghabiskan dana yang tak sedikit. Berdasarkan pemberitaan media-media Italia, Si Nyonya Tua harus membayar 115 juta euro kepada Real Madrid untuk merampungkan transfer itu.