Sebelum Juventus vs Atletico, Evra Kirim Pesan Rahasia ke Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Patrice Evra menjadi orang yang paling puas atas lolosnya Juventus ke perempat final Liga Champions. Ia mungkin menjadi satu-satunya orang yang tetap percaya Juve bisa menjungkalkan Atletico Madrid.

Beberapa jam sebelum laga dimulai, Evra mengirim pesan khusus pada mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang kini menjadi andalan baru Juventus. Dalam pesan yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp tersebut, ia yakin mantan rekannya itu mampu membalikkan keadaan.

“Kawan, saya percaya padamu bisa membalikkan keadaan di Liga Champions. Saya tidak pernah meragukanmu. Dan semua orang ingin membunuh saya setiap dirimu atau Juventus kalah,” tulisnya di WhatsApp seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/3/2019).

Mendapat penyemangat tambahan dari pria asal Prancis tersebut, Ronaldo pun makin percaya diri. “Saya tahu. Kami akan melewatinya kawan. Di kandang kami akan memukul mereka,” balas pemain berjuluk CR7 tersebut.

Apa yang kemudian terjadi di Stadion Allianz adalah keajaiban. Si Nyonya Tua yang sudah tertinggal agregat 0-2 mampu membalikkkan keadaan dan menang 3-0. Hebatnya lagi, kapten Portugal itu sukses mencetak hat-trick pertamanya di Liga Champions musim ini.

Melihat pencapaian mantan rekan dan klubnya tersebut, Evra pun kembali mengungkapkan kegembiraannya. “Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa keluar dari tekanan besar dan menjadi pemian terbaik di dunia setelah Michael Jordan adalah Cristiano Ronaldo,” tulis Evra di Twitter pribadinya.

Comments
Loading...