Sebelum ke Bhayangkara FC, Dua Klub Ini Jadi Peminat Serius Ezechiel

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Sebelum resmi menjadi rekrutan anyar Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel nyatanya banyak didekati oleh beberapa klub.

Agen dari Ezechiel yakni Agwa Saliba menyebut kliennya tersebut didekati oleh beberapa klub Indonesia. Bahkan, hampir menemui kata sepakat dalam urusan gaji.

Dua klub tersebut ialah Arema FC dan Bali United. Arema FC melalui pelatih Mario Gomez sendiri memang sebelumnya santer dikabarkan tertarik untuk merekrut Ezechiel. Akan tetapi, pihak Arema tak bisa menyanggupi klausul transfer yang harus dilakukan.

Agwa Saliba pun menyebut bahwa hanya Bhayangkara FC yang serius hingga akhirnya menebus harga kepada Persib untuk pemain yang akrab disapa Eze tersebut.

“Ada tiga klub yang sudah hampir deal. Tapi aku baca dan yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali, yang sudah hubungi dia,” ujar Agwa Saliba, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Setelah resmi direkrut melalui proses transfer, skuat The Guardian pun langsung mengikat Eze dengan durasi kontrak 2 tahun. Akan tetapi, Eze tidak bisa bermain ketika melawan Persib lantaran ada kesepakatan antara pihak Persib dan Bhayangkara FC.

“Dia (Ezechiel) tidak boleh main lawan Persib,” ungkap Agwa.

“Jadi bukan dipinjam. Kita komitmen antara dua tim, sesuai permintaan dan sesuai harga yang diminta. Dia sudah kontrak dua tahun,” paparnya.

Sebelumnya, Ezechiel telah menyampaikan pengunduran diri dari Persib Bandung. Hal itu ia lakukan meskipun masih ada kontrak bersama Maung Bandung hingga akhir tahun 2020.

Comments are closed.