Sebelum ke Inter, Conte Sudah Sepakat Gabung Roma

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan bahwa Antonio Conte sebenarnya sudah sepakat untuk merapat ke Olimpico, sebelum akhirya berlabuh di Inter Miulan.

Totti baru saja mundur dari jabatannya sebagai Direktur Roma. Ia berselisih dengan Presiden James Pallotta.

“Saya kemudian berbicara dengan Antonio Conte. Dia telah memberikan ‘Oke’ untuk menjadi pelatih Roma. Lalu, dia pergi ke Inter,” kata Totti di Soccerway.

Inginkan Conte, Totti Minta Semua Dukung Ranieri - Football5star - ESPN
Getty Images

Totti juga menegaskan, dirinya tak pernah mengincar tanda tangan Maurizio Sarri yang kini pindah ke Juventus.

“Saya tidak pernah menghubungi Sarri. Saya tidak tahu apa tujuan atau evaluasinya, hanya saja Sarri adalah favorit Baldini. Tentu saja, dia adalah pelatih hebat yang akan melakukannya dengan baik di sini, tetapi dia masih terikat kontrak dengan Chelsea. Lagi pula, ini tidak relevan. Kita harus bicara tentang masa kini.”

Pada akhirnya, Roma menjatuhkan pilihan kepada Paulo Fonseca sebagai pelatih baru. Nama terakhir sukses di klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

“Fonseca harus menemukan lingkungan yang santai, dengan jalur yang jelas di depannya. Dari apa yang saya lihat, dia adalah pelatih yang baik yang dapat melakukannya dengan baik dan sangat mengesankan di Shakhtar,” Totti menambahkan.

Comments
Loading...