Sebelum ke Lazio, Ciro Immobile Hampir Gabung Napoli

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Ciro Immobile, Alessandro Moggi, mengatakan bahwa kliennya hampir merapat ke Napoli pada tahun 2017 lalu. Akan tetapi, Napoli enggan mengucurkan dana sebesar 9,4 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Immobile dan ia pun jatuh ke pangkuan Lazio.

Immobile datang ke Lazio di tahun 2017 setelah berpetualang bersama Borussia Dortmund dan Sevilla. Selama dua tahun bermain di Stadio Olimpico, pemain 29 tahun itu sukses menyumbangkan 107 gol dan 30 assist dari 156 penampilannya di semua kompetisi.

“Sebelum pindah ke Lazio, Napoli sempat menjadi salah satu pilihan untuk Ciro Immobile. Akan tetapi, dia tak jadi pindah ke sana karena ada seseorang yang memulai masalah dan pada akhirnya negosiasi tak membuahkan hasil apapun,” kata Moggi dilansir dari Football Italia.

Ciro Immobile - Lazio - Napoli - beIN Sports
beIN Sports

“Ketika itu, kami hanya membicarakan dana di bawah 10 juta Euro. Tepatnya, 9,4 juta Euro. Kami pun harus memberikan apresiasi kepada Claudio Lotitto (presiden Lazio) serta direktur olah raga, Igli Tare, yang sudah memberikan kesempatan kepada Immobile,” sambungnya menambahkan.

Catatan gemilang Immobile pun menjadi salah satu alasan di balik apiknya performa Gli Aquile dalam dua musim terakhir. Moggi pun menutup peluang bagi kliennya untuk keluar dari Stadio Olimpico dalam waktu dekat.

“Saat ini, Immobile berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk Lazio. Ia pun masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang dan tak ingin pergi dari sana dalam waktu dekat,” tandas Moggi.

Comments are closed.