Sebelum ke Lazio, Ciro Immobile Ternyata Sempat Didekati Napoli

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Lazio Ciro Immobile mengaku pernah didekati Napoli pada bursa transfer empat tahun lalu. Akan tetapi, ia batal mendarat di Stadio San Paolo dan memutuskan bermain di Lazio.

Immobile didatangkan Gli Aquile dari klub Spanyol, Sevilla, pada musim panas 2016. Ketika itu, Gli Aquile hanya harus mengucurkan dana sebesar 9,5 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Immobile.

“Sebelum saya datang ke sini, saya sempat beberapa kali dihubungi manajemen Napoli. Tapi, karena beberapa alasan, kami tak pernah mencapai kata sepakat,” kata Ciro Immobile seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

instagram.com/official_sslazio

“Saya lahir dan besar di Napoli. Saya akan selalu mengikuti kiprah mereka sepenuh hati. Tapi, saya tak akan bisa membalas apa yang sudah diberikan Lazio,” kata Immobile menambahkan.

Lebih lanjut, Immobile juga mengaku ingin mengakhiri karier profesionalnya bersama Gli Aquile. Hal itu menjadi alasan di balik perpanjangan kontrak yang baru saja ia tandatangani beberapa waktu lalu.

“Saya ingin bertahan di Lazio selamanya. Kontrak baru saya berdurasi tiga tahun. Jadi, saya akan terus bermain di sini hingga 2025 dan berumur 35 tahun,” kata Immobile.

Immobile memang menjadi penyerang yang ditakuti selama empat musim berasama Gli Aquile. Total, pemain 30 tahun itu berhasil mencetak 125 gol dan 34 assist dari 178 penampilannya di semua kompetisi.

Ciro ImmobileLazioNapoli