Sebelum ke Manchester United, Cavani Sempat Ingin Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani akhirnya menjadi pemain baru Manchester United. Tapi siapa sangka jika sebelum ke klub Premier League itu ia sempat berpikir untuk gantung sepatu.

Keluarga jadi alasan utama Edinson Cavani mempertimbangkan pensiun. Apalagi setelah dia bersama sang kekasih, Jocelyn Burgardt, terinveksi covid-19.

Sang bomber mengaku ingin pulang ke Uruguay dan tinggal di kampung halamannya. “Kesehatan keluarga Anda yang diutamakan. Tentu saja saya mempertimbangkan ide untuk berhenti dari sepak bola,” ujarnya kepada Radio Dos de Punta, Rabu (7/10/2020).

Resmi Gunakan Nomor 7, Edinson Cavani Bakal Flop seperti Sanchez dan Di Maria?
@ManUtd

“Kami menderita virus corona bersama keluarga dan pacar saya. Yang benar adalah bahwa itu sangat buruk karena rasa takut selalu datang. Terima kasih tuhan kami pulih dengan baik dan bisa kembali hidup seperti biasa,” ia menambahkan.

Selain karena keluarga, dia juga mengutarakan keinginannya pulang kampung dan mendidikasikan hidup di desanya. Namun, seiring berjalannya waktu dan masuknya tawaran Manchester United untuknya, sang bomber akhirnya berubah pikiran.

“Benar bahwa saya sudah memiliki mengatur opsi itu dan kemungkinan berhenti bermain untuk tinggal di pedesaan. Saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk desa tempat saya tinggal,” katanya lagi.

“Wajar jika kecemasan mulai memasuki pikiran Anda. Liga sudah mulai bersaing  dan tentu saja saya ingin memiliki tim. Setelah itu saya akhirnya membuat keputusan,” tutup Edinson Cavani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More