Sebelum ke Persib, Beni Oktovianto Ternyata Digoda Banyak Klub

Football5Star.com, Indonesia – Beni Oktovianto menjadi rekrutan anyar kedua Persib Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2020. Beni resmi diperkenalkan Maung Bandung pada Jum’at (10/1/2020) kemarin.

Beni menjadi rekrutan anyar yang diperkenalkan setelah sebelumnya Persib mengumumkan kembalinya Victor Igbonefo ke dalam skuat.

Beni Oktovianto pun telah mengikuti sesi latihan perdana Persib yang digelar kemarin. Bergabung bersama pemain lainnya, pemain kelahiran Pontianak tersebut mengaku sempat gugup lantaran banyaknya pemain top yang ia kenal.

“Sedikit grogi juga, ada senior-senior di sini, masih beradaptasi,” ujar Beni, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu juga menceritakan awal kedekatan dirinya dengan Persib. Beni mengaku, sebelum begabung dengan Persib, banyak tawaran yang datang kepada dirinya untuk bergabung ke tim lain.

Sembari merincikan, Beni menyebut ada tiga hingga empat tim dari kontestan Liga 1 2020 yang menginginkan dirinya. Selain itu, banyak klub dari Liga 2 juga yang berminat untuk mendatangkan pemain yang sempat berlatih di Bontang itu.

“(Klub Liga 1) Ada, ada tiga sampai empat tim. Kalau Liga dua banyak,” papar Beni lagi.

Sebelum bergabung dengan skuat asuhan Robert Rene Alberts itu, Beni sempat berkelana di sejumlah klub Liga 2, yakni bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra. Di musim 2018, ia mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra.

Comments are closed.