Sebelum ke Real Madrid, Ferland Mendy Pernah Tolak PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Ferland Mendy, mengatakan bahwa dirinya sempat menolak tawaran untuk membela Pasir Saint-Germain (PSG) beberapa tahun lalu. Ia menolak tawaran tersebut karena sudah terlanjur setuju akan membela Olympique Lyon.

Ferland Mendy adalah salah satu pemain hasil jebolan akademi PSG. Pemain sempat menghabiskan waktu delapan tahun di akademi Les Parisien sebelum akhirnya hengkang ke Le Havre dan meraih kesuksesan bersama Lyon.

“Beberapa tahun lalu, saya sempat mendapat kesempatan untuk bermain di PSG. Tapi, saya tak terlalu tertarik dengan penawaran yang mereka berikan,” ungkap Mendy dikutip football5star.com dari Canal+.

Ferland Mendy - Real Madrid - PSG - CNN
CNN

“Ketika itu, saya sudah setuju untuk bergabung bersama Lyon dan sudah pernah meninggalkan PSG ketika masih muda. Ketika itu, mereka mulai memberikan kesempatan bermain setelah karier sepak bola saya hampir usai karena terancam amputasi,” sambungnya menambahkan.

Tengah pekan nanti, Mendy dan Real Madrid akan menghadapi PSG di Parc des Princes dalam partai pekan pertama Liga Champions 2019-20. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke Paris dan tampil di hadapan keluarga besarnya yang akan hadir di Parc des Princes.

“Saya merupakan warga asli Paris dan keluarga saya akan hadir di Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan nanti. Jadi, pertandingan nanti memiliki makna yang cukup spesial di mata saya,” tandas Mendy.

Comments
Loading...