Sebelum Kick Off Aston Villa vs Tottenham, Jose Mourinho Tampar John Terry

Football5star,com, Indonesia – Pertandingan antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Stadion Villa Park, Minggu (16/2/2020) menjadi reuni antara Jose Mourinho dengan mantan anak asuhnya, John Terry.

Mourinho memiliki cara unik saat bertemu John Terry di lorong ganti pemain Stadion Villa Park. Lewat unggahan akun Twitter @footballdaily, Mourinho yang tengah berjalan berhenti ketika melihat John Terry.

Mourinho pun dengan refleknya langsung menampar bahu dari mantan kapten Chelsea tersebut. Keduanya lalu berpelukan dan saling berbicara singkat. Senyum sumringah tampak dari bibir Terry bertemu mantan pelatihnya tersebut.

Seperti yang diketahui, John Terry saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Aston Villa. Terry sendiri sebelum pertandingan sempat mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih terbaik dalam perjalanan kariernya.

“Ketika dia memberi tahu kami sesuatu, bahwa kami akan menang 4-0, 5-0, itu selalu terjadi. Selalu, sepertinya dia bisa memprediksi masa depan,”

“Dalam karier bermain saya, dia telah menjadi manajer terbaik sejak lama. Jika dia mengatakan, kita bisa pergi ke bulan, saya pikir dia akan membuat setiap pemain – dan saya serius – pergi atau setidaknya mencoba melakukan itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More