Sebelum Kick Off Indonesia vs Laos, Panpel Masih Kerepotan Urusan Teknis

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Indonesia vs Laos di babak kualifikasi grup B SEA Games 2019 di Imus Stadium, Cavite, Manila, pihak penyelenggara pertandingan sepertinya masih kerepotan mengurus sejumlah keperluan teknis.

Dari pantuan Football5star.com dari siaran langsung yang disiarakan Facebook Federasi Sepak Bola Filipina, tampak sejumlah panitia masih sibuk mengurus masalah suara dan hal teknis lainnya di atas tribun Imus Stadium, Cavite, Manila.

facebook.com/philfootballfederatio

Terlihat sejumlah panitia tengah mencoba volume suara. Sementara di tengah lapangan sendiri, pemain kedua tim belum tampak melakukan pemanasan.

Laga Indonesia vs Laos sebelumnya dijadwalkan bakal disiarkan live di RCTI pada Rabu sore ini pukul 15:00. Namun kabar terbaru siaran langsung itu urung dilaksanakan.

Dikutip dari topskor, pembatalan tersebut dikarenakan jarak stadion yang dianggap terlalu jauh. Stadion ini terletak di area Luzon, 30 kilometer dari ibu kota Filipina. Perjalanan memakan waktu sampai 1 setengah jam untuk sampai stadion.

“Sudah kita protes tapi jawabannya sederhana, pihak TV Filipina tidak punya biaya produksi karena jauh stadionya,” ucapnya.

Comments are closed.