Sebelum Lawan Madrid, Roma Dituntut Fokus Hadapi Carpi

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan merotasi pemain ketika menghadapi Carpi pada hari Sabtu (13/2).

Pada pertengahan pekan depan, Roma akan melakoni laga leg pertama babak 16-besar Liga Champions melawan Real Madrid. Tetapi, sebelum itu mereka terlebih dahulu harus melewati adangan Carpi dalam laga lanjutan Serie A.

Kendati Los Blancos telah menanti, Spalletti menegaskan bahwa Il Lupi harus berkonsentrasi penuh menghadapi Carpi.

“Pikiran kami ada di pertandingan melawan Carpi. Beberapa pemain telah kembali dari cedera dan kami akan segera memilih. Besok adalah prioritas kami. Saya baru akan memilih pemain melawan Madrid berdasarkan laga besok,” terang Spalletti seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Jika anda sudah berpikir tentang pertandingan melawan Madrid, maka itu adalah hal yang salah. Juventus memenangi 14 laga berturut-turut dan Napoli 10 pertandingan. Jika kami ingin bersaing, kami juga harus dapat melakukannya.”

“Jika kami memikirkan laga lain selain laga besok, maka kami tidak akan memahami apa pun. Pertandingan besok sangat krusial. Kami ingin bersaing dengan tim-tim hebat,” tambah dirinya.

Giallorossi saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan total raihan 44 poin, hasil dari 12 kemenangan dan delapan kali imbang. Mereka tertinggal tiga angka dari Fiorentina yang menempati posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Comments are closed.