Sebelum Main di Israel, Lionel Messi Dijamu Miliarder Arab Saudi

Football5star.com, Indonesia – Tim nasional (timnas) Argentina melakoni laga persahabatan melawan Brasil di Arab Saudi. Pada laga tersebut, Lionel Messi jadi pahlawan tim Tango dengan mencetak gol kemenangan.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (18/11/2019) Messi pun mendapat sambutan luar biasa saat bermain di Arab Saudi. Bersama skuat Argentina lainnya, Messi dijamu oleh miliarder Arab Saudi Turki Al-Sheikh.

Messi bersama skuat Argentina lainnya diundang untuk berkunjung ke rumah mewah Turki Al-Sheikh yang berlokasi di Riyadh, Arab Saudi. Sejumlah pemain seperti Paulo Dybala, Sergio Aguero, dan Rodrigo De Paul tampak dalam jamuan makan malam tersebut.

getty images

Turki Al-Sheikh sendiri bukan sosok asing di sepak bola Spanyol. Ia tercatat merupakan pemilik dari klub LaLiga Santander Almeria. Milioner berusia 38 tahun ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemilik yang sangat bernafsu membesarkan Almeria.

Ia sempat mengatakan ingin membentuk akademi sepak bola di Almeria yang nantinya bisa sejajar dengan akademi La Masia milik Barcelona.

Timnas Argentina sendiri setelah menghadapi Brasil di Arab Saudi, akan melanjutkan pertandingan melawan Uruguay di Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019).

Comments
Loading...