Sebelum Merapat ke Arsenal, Lucas Torreira Nyaris Gabung Napoli

Football5star.com, Indonesia – Sebelum pindah ke Arsenal pada akhir musim lalu, Lucas Torreira nyaris merapat ke Napoli. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Ricardo Torreira.

Lucas Torreira merupakan salah satu pembelian Arsenal di musim panas lalu. Sang gelandang dibeli dari Sampdoria seharga 27 juta pound sterling usai tampil ciamik bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.

Gelandang 22 tahun itu langsung menjadi pemain andalan di tim utama Arsenal musim ini. Lucas Torreira tampil impresif sebagai gelandang jangkar Meriam London.

Menurut Ricardo, anakanya sebenarnya nyaris pindah ke Napoli, sebelum akhirnya Arsenal datang memberikan penawaran.

Keown merasa ada kesamaan antara Lucas Torreira dengan Patrick Vieira. Penampilan apik Torreira saat melawan Spurs membuat Keown terkesan.
Getty Images

“Memang benar, Lucas sangat dekat dengan Napoli. Ada negosiasi dengan Napoli, tetapi sesuatu yang aneh terjadi, dan Anda tahu di bursa transfer segalanya dapat berubah dari satu momen ke momen berikutnya,” kata Ricardo kepada Radio Marte.

“Negosiasi adalah proses yang panjang dan rumit, jadi itu bisa terjadi daripada mereka tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Ada kesempatan untuk pergi ke Inggris dan Lucas mengambilnya, jadi saya harus mengatakan dia bahagia di Arsenal.”

“Jelas, Lucas sangat menyukai sepak bola Italia, tempat ia dibesarkan, dan mungkin kembali ke Italia di masa depan. Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, jadi mungkin dia bisa kembali ke negara yang luar biasa ini dan, mengapa tidak ke Napoli atau klub lain yang mengajukan penawaran?” Ricardo menambahkan.

Comments
Loading...