Sebelum Pensiun, Lampard Dapat Tawaran dari Swansea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Swansea City Paul Clement mengungkapkan pihaknya sempat mengajak Frank Lampard untuk bergabung. Namun, Lampard menolak tawaran Swansea dan memilih pensiun.

Clement memiliki hubungan yang baik dengan Lampard. Clement adalah asisten Carlo Ancelotti saat bertugas di Stamfrod Bridge.

“Saya akan senang untuk memiliki Lampard di sini,” kata Clement seperti dilansir Goal.

“Jadi, saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak mencobanya. Tapi saya pikir dia konsisten dengan keputusan yang dibuatnya.”

“Saya sepenuhnya menghormati itu. Kami mengobrol dan dia menghargai saya menelepon karena hubungan kami. Saya tidak mengatakan kami nyaris mendapatkannya, tapi akan bagus jika kami berhasil.”

“Rasanya bagus untuk melihat Lampard terus bermain. Saya yakin dia akan memikirkan sepak bola selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan.”

“Dia punya banyak hal untuk diberikan dan saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas karier yang luar biasa,” Clement menambahkan.

Lampard telah mengumumkan pensiun dari sepak bola. Di sepanjang kariernya sebagai pemain, Lampard banyak menghabiskan waktunya di Chelsea. Dia bermain sebanyak 648
pertandingan dengan sumbangan 211 gol. Dia bermain selama 14 tahun di sana.

Selain bersama Chelsea, dia pernah memerkuat West Ham United, Swansea City, Manchester City, dan New York City. Sementara di timnas Inggris, Lampard mencatatkan caps sebanyak 106, dengan sumbangan gol 29. Sebanyak 14 trofi diraih oleh Lampard. Rinciannya, 13 bersama Chelsea, satu lainnya dengan West Ham.

ChelseaFrank LampardSwansea City