Sebelum Perpanjang Kontrak, Bintang Juventus Sempat Ingin Mudik ke Kolombia

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Juan Cuadrado, mengaku sempat mempertimbangkan mudik ke Kolombia, sebelum akhirnya memperpanjang kontrak di Turin.

Cuadrado telah memperpanjang kontraknya di Juventus pada November 2019 lalu. Pemain 31 tahun itu akan bertahan di Turin sampai 2022.

Sebelum memperpanjang masa kerjanya, ia sempat berpikiran kembali ke klub pertamanya, Independiente de Medellin. Namun, ia berubah pikiran setelah Bianconeri menawarkan kontrak baru kepadanya.

“Saya berpikir untuk kembali ke Independiente de Medellin. Tapi mungkin itu akan terjadi nanti,” kata Cuadrado di Soccerway.

“Sejak saya berbicara dengan pelatih Kolombia Carlos Queiroz, saya selalu merasa percaya diri. Dia memberi tahu saya di mana dia akan menggunakan saya, dan saya selalu memberikan yang terbaik terlepas dari posisi saya.”

“Semua orang tahu sifat saya, dia juga. Saya bersedia melakukan apa yang dia minta dari saya, saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk negara saya,” Cuadrado menambahkan.

Cuadrado sendiri sudah membela Juventus sejak 2015. Ia menyumbangkan empat Scudetto, tiga Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Mantan pemain Chelsea itu juga sudah mencatatkan 169 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 16 gol.