Sebelum Perpanjang Kontrak, Elneny Banjir Tawaran

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengaku mendapat banyak tawaran untuk pindah klub. Namun, pemain asal Mesir itu memutuskan bertahan dan memperpanjang kontrak karena ingin membuktikan kemampuannya.

Elneny telah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal bulan lalu. Ia akan berrtahan di Emirates Stadium hingga tahun 2022.

Getty Images

Elneny sendiri bukanlah sosok baru di Arsenal. Ia telah membela klub it sejak 2006. Namun, hingga kini, ia masih kesulitan untuk menembus skuat utama klub asal London tersebut.

“Ada beberapa klub yang tertarik padaku karena aku tidak bermain cukup banyak dan mungkin mereka mengira mereka bisa membeli atau meminjamku. Aku mendengar tentang ini dalam berita sama seperti orang lain dan aku sama sekali tidak tertarik. Aku berbicara dengan orang-orang di sini, di klub, dan aku memberi tahu mereka, ‘Aku tidak ingin pergi. Aku ingin berjuang untuk posisiku’,” kata Elneny seperti dilansir Soccerway.

“Aku percaya diri, aku punya mimpi dan aku tidak akan menyerah. Aku bermimpi besar dan ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan aku ingin tetap tinggal.”

“Klub menyambut baik keputusanku untuk tetap bertahan dan itulah akhirnya. Orang-orang berkata, ‘Anda tidak bermain cukup banyak, mungkin Anda harus pergi atau pergi dengan status pinjaman ke suatu tempat’, tetapi aku ingin membuktikan diri. Aku memainkan pertandingan pertama musim ini di Community Shield dan aku membuktikan bisa bermain untuk Arsenal dan akan terus berjuang untuk posisiku,” Elneny menambahkan.

Comments
Loading...