Sebelum Pilih Dortmund, Batshuayi Banjir Tawaran

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, mengaku mendapat banyak tawaran pada bursa transfer Januari lalu. Namun, pemain asal Belgia itu akhirnya memutuskan merapat ke Dortmund.

Batshuayi dipinjamkan Chelsea ke Dortmund pada Januari lalu. Pemain 24 tahun itu ngotot pindah karena jam terbang yang minim di Stamford Bridge.

michy batshuayi, dortmund (twitter @bundesligaen)
Getty Images

Bersama Dortmund, Batshuayi menemukan ketajamannya lagi. Ia sukses melesakkan delapan gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Bandingkan dengan saat membela Chelsea, dimana Batshuayi hanya berhasil mencetak dua gol dalam 10 pertandingan terakhir.

“Ada banyak pilihan di Januari. Tapi dengan Dortmund, itu dilakukan dengan sangat cepat. Aku memiliki pertandingan bersama Chelsea, aku mencetak dua gol dalam pertandingan sebelumnya dan semua orang mengandalkanku. Tiba-tiba, aku sudah di pesawat menuju Dortmund,” kata Batshuayi kepada Soccerway seperti dikutip Football5star.

“Di satu sisi, aku senang untuk pindah, karena aku tahu bahwa aku akan mendapat manfaat dari lebih banyak waktu bermain. Di sisi lain, aku baru saja tampil bagus dengan Chelsea dan klub lebih suka kalau aku tetap bertahan,” Batshuayi menambahkan.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Dortmund tertarik mempermanenkan status Batshuayi. Namun, The Blues ogah melepas eks bomber Marseille tersebut.

Dortmund sendiri kini berada di peringkat tiga Bundesliga. Batshuayi dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari Schalke 04 di posisi dua.

Comments
Loading...