Sebelum Resepsi, Istri Alfath Fathier Tiga Kali Kabur

Football5Star.com – Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila bercerita sempat tiga kali kabur sebelum melakukan resepsi. Meski saat itu dia sebenarnya sudah sah sebagai suami dan istri.

Seperti diketahui, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun biduk rumah tangga dengan artis, Nabila Rizky. Padahal, dia baru tiga hari berkenalan dengan sang istri.

Dalam Youtube Channel Gritte Agatha, Nabila bercerita detik-detik menuju resepsi dengan Alfath Fathier. Dia mengaku kalau saat itu sempat tiga kali kabur karena berselisih paham karena memang baru beberapa hari kenal saat itu.

Sebelum Resepsi, Istri Alfath Fathier Tiga Kali Kabur

“Jadi detik-detik resepsi itu aku tuh sempat tiga kali kabur. Karena kan tinggal di tempat dia, surgaku di dia, lalu sudah menuruti dia. Ada beberapa hal dua kepala jadi satu,” ungkap Nabila.

“Tapi menurutku itu adaptasi. Kalau yang di Atas mau, itu tiga hari kenalan, mau kenal berapa jam, jodoh ya jodoh,” lanjut dia.

Nabila juga bercerita saat memutuskan jadi istri Alfath Fathier sudah bilang ke keluarganya meski dalam waktu singkat. Bahkan, dia mengabari langsung di hari H menjelang akad nikah dan mendapatkan respons yang positif dari keluarganya.

“Malah ngabarinnya itu paginya. Kebetulan keluarga yang hadir di prosesi nikah siri adalah keluarga mama yang notabene Islam. Tanggapannya ya gak gimana-gimana, cuma bilang ini gagal lagi enggak, hehe,” tutup dia.