Sebelum Tanding di Lapangan, Pogba dan Kurt Zouma Main Uno

Football5star.com, Indonesia – Laga panas antara Everton vs Manchester United sepertinya tidak berpengaruh pada pertemanan dua pemain mereka, Kurt Zouma dan Paul Pogba. Satu hari jelang pertandingan, keduanya justru asyik bermain kartu Uno di sebuah restoran.

Kendati tidak pernah bermain di satu klub, Pogba dan Zouma sejatinya sudah menjalin pertemanan yang cukup lama. Latar belakang mereka yang berasal dari Prancis membuat pertemanan keduanya semakin erat.

Bahkan ketika hendak bertanding di atas lapangan pun, mereka masih menyempatkan diri berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan bermain Uno. Keseruan pemain Manchester United dan Everton ini pun terekam jelas di Instagram Pogba.

pogba-zouma
dailymail.co.uk

Sama-sama mengenakan baju dan topi putih, Pogba maupun Zouma benar-benar tertawa lepas. Mereka seolah lupa bahwa MInggu (21/4/2019) sudah harus berhadapan dan saling mengalahkan di Goodison Park.

Pemain yang sama-sama merasakan laga pertamanya di kancah internasional saat berseragam timnas U-17 Prancis 2010 lalu ini bukan sekali dua kali menghabiskan waktu bersama dengan bermain kartu Uno. Bek Everton bahkan menyebut jika sahabatnya itu sebagai penggila Uno.

Kedekatan mereka juga dibuktikan tahun lalu ketika gelandang United menghadiri pesta ulang tahun bek 25 tahun tersebut. Bersama Mame Biram Diouf dan Eric Maxim Choupo-Moting, Pogba memberi kejutan spesial untuk sang sahabat.

Di sisi lain, belum diketahui apakah Kurt Zouma akan diturunkan pelatih Everton, Marco Silva, sejak menit pertama. Pasalnya kondisinya belum fit 100 persen.

Comments
Loading...