Sebelum Terlambat, Liverpool Harus Kejar Maddison

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Steve McMahon, menyarankan The Reds untuk mengejar tanda tangan gelandang Leicester City, James Maddison.

Maddison terus memperlihatkan perkembangannya di Leicester sejak dibeli dari Norwich City sebesar 20 juta pound sterling (sekitar Rp 348 miliar) pada 2018. Musim lalu, Maddison mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari total 38 pertandingan.

Sementara musim ini, ia sudah membela Leicester dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Sang playmaker juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Getty Images

“Saya hanya ingin tahu, ada saatnya dan ini bukan rasa tidak hormat kepada Leicester, saya bertanya-tanya apakah Maddison akan membuat keputusan seperti Harry Maguire dan berpikir ‘Apakah saya pergi untuk medali, apakah saya akan mengambil uang tunai?’,” kata McMahon di Soccerway.

“Saya tidak berpikir dia akan berada di Leicester untuk waktu yang sangat lama. Saya benar-benar tidak. Saya pikir Maddison memiliki level lain. Saya pikir ada tim top, jika bukan Liverpool maka United mungkin, mereka akan mengejarnya. Dia hanya bisa menjadi lebih baik. “

“Saya tidak melihat Maddison duduk di bangku cadangan klub besar. Katakanlah dia datang ke Liverpool, saya tidak menyuruh James Maddison pergi, tetapi jika saya Jurhen Klopp saya akan mencari pemain seperti Maddison.”

“Dia masih muda, dia orang Inggris, dia punya banyak hal untuknya. Dia mengubah tempo permainan, mengapa dia tidak bisa berada di lini tengah Liverpool?”

“Jordan Henderson dan James Milner kurang meyakinkan, Naby Keita sulit adaptasi, Fabinho adalah pemain jangkar. Ada posisi di sana untuk Maddison. Jika dia datang dan meneruskan etos kerjanya, saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak masuk tim Liverpool,” McMahon menambahkan.

Comments
Loading...