Sebelum Tolak Persija, Saddil Ramdani Sempat Bertemu Bos Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki terkait kemana akan berlabuhnya Saddil Ramdani kini masih menjadi pertanyaan. Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Saddil Ramdani juga sebelumnya santer dirumorkan untuk bergabung ke Persija Jakarta. Saddil sempat disebut akan menjadi rekrutan selanjutnya Persija setelah memperkenalkan Evan Dimas Darmono.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya tak akan lagi mengejar tanda tangan dari pemain berusia 21 tahun itu. Ferry menyebut bahwa Saddil telah memiliki komitmen dengan klub lain.

“Kita tidak lagi memburu Saddil, karena dia sudah memiliki komitmen dengan (klub) yang lain,” ujar Ferry Paulus, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bolalob.

Selain dirumorkan dengan Persija, Saddil Ramdani juga santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Rumor tersebut merebak setelah dirinya berkunjung ke Bandung pada awal Januari lalu.

Bahkan, pada kesempatan tersebut, pemain yang musim lalu membela Pahang FA di Liga Malaysia itu telah melakukan pertemuan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Keduanya pun melakukan pertemuan dengan makan siang bersama di salah satu restoran di Kota Bandung.

Meski demikian, saat dikonfirmasi, Teddy Tjahjono mengaku bahwa pertemuannya dengan Saddil hanyalah sebatas makan bersama. Teddy juga menyebut sang pemain itu hanya berlibur saja di Bandung.

Waduh info dari mana lagi nih? Dia (Saddil Ramdani) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya gak masalah kan? Memang gak boleh makan bareng?” ujar Teddy pada Rabu (8/1/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More