Sebenarnya Exco PSSI Sempat Ingin Kontrak Milla Lagi

Football5Star.com – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, buka suara soal peluang Luis Milla kembali tangani Timnas Indonesia. Exco jua sebenarnya sangat ingin mengontrak pelatih asal Spanyol itu lagi.

Belakangan nama Luis Milla memang merupakan sosok yang diidam-idamkan suporter untuk kembali menangani Skuat Garuda. Apalagi saat ini Timnas Indonesia bersama Simon McMenemy boleh dibilang hancur-lebur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebenarnya, Refrizal mengakui kalau Exco PSSI sempat ingin memperpanjang Luis Milla. Namun, kala itu gagal karena dipermainkan oleh manajernya.

Refrizal : Sepak Bola Indonesia Harus Contoh Islandia

“Saya dari dulu yang ingin mempertahankan Milla. Dalam voting pun saya ingin Milla bertahan. Waktu itu kita dipermainkan oleh manajernya,” ungkap Refrizal saat dihubungi wartawan.

Saat itu, memang sudah ada keputusan kalau Timnas Indonesia tetap akan ditangani oleh Milla. Tapi, nyatanya eks pemain Real Madrid itu tak jua menampakkan batang hidungnya di Indonesia.

“Kan kita suruh datang ke Jakarta. Mungkin tak sampai juga ke Milla. Kita maunya waktu itu negosiasi harga di Jakarta. Bukan masalah tiket, tiket mah murah. Milla tak masalah dengan tiket,” pungkas dia.

Comments
Loading...