Sebenarnya, Irfan Bachdim Ingin Akhiri Kariernya di Bali United

Football5Star.com – Irfan Bachdim mengaku sebenarnya ingin mengakhiri kariernya bersama Bali United. Tapi takdir berkata lain, Irfan akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2020.

Seperti diketahui, masa depan Irfan Bachdim bersama Bali United memang sudah ramai sejak awal tahun lalu. Irfan meminta jam terbang lebih kepada Stefano Cugurra Teco. Tetapi, pelatih asal Brasil itu jua belum bisa menjamin Irfan akan tetap jadi pilihan utama.

Musim lalu saja, pemain 31 tahun itu hanya total 18 kali bermain. Itu pun hanya enam yang tampil sebagai starter. Sedang 12 lainnya Irfan hanya datang dari bangku cadangan. Bila ditotal, Irfan cuma memainkan 736 menit bersama Serdadu Tridatu di Liga 1 2019.

Sebenarnya, Irfan Bachdim Ingin Akhiri Kariernya di Bali United
Instagram ibachdim

Keputusan pindah akhirnya jadi yang terbaik buat Irfan Bachdim. Dia lantas secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSS Sleman meski sempat ingin pensiun di Bali United.

“Saya harus jujur saya sudah punya dua anak. Saya pun sudah 31 tahun. Saya pikir sampai akhir karier bisa bermain di Bali United tapi itulah jalan hidup. Dalam sepakbola bisa berubah-ubah,” ungkap Irfan dalam keterangan persnya.

Kini, bersama tim berjuluk Super Elang Jawa itu Irfan memiliki harapan baru. Dia berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, sekaligus membawa PSS finis di posisi teratas Liga 1 2020.

“Saya butuh tantangan yang baru. Sekarang saya harus membuktikan lagi kualitas yang saya miliki. Saya percaya diri bahwa saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tutup eks pemain Persema Malang itu.

Comments are closed.