Sebentar Lagi, Chelsea Daratkan Pengganti Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang timnas Senegal, Edouard Mendy, selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya dari Rennes ke Chelsea. Di Stamford Bridge, Mendy akan menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga.

Hal ini disampaikan langsung oleh agen yang mewakili Mendy, Djily Dieng. Menurut Dieng, proses kepindahan kliennya ke Chelsea sudah selesai dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan mengenai transfer Edouard Mendy. Saat ini, Chelsea hanya tinggal menyelesaikan beberapa urusan administrasi,” ujar Djily Dieng seperti dikutip dari Football London.

Kepa Arrizabalaga - Edouard Mendy - Chelsea - Sports Mole
Sports Mole

“Jika semuanya berjalan lancar, akhir pekan ini Mendy akan bisa diumumkan Chelsea. Selain itu, sang pemain juga sudah menyelesaikan semua proses kepindahannya. Termasuk tes medis,” kata Dieng menambahkan.

Mendy memang menjadi pilihan Frank Lampard untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga sebagai penjaga gawang utama. Mendy didatangkan The Blues karena Arrizabalaga dinilai tak cukup baik untuk menjadi penjaga gawang utama.

Pada partai melawan Brighton beberapa waktu lalu, Arrizabalaga kembali menjadi sorotan setelah membuat blunder. Akan tetapi, Lampard membela penampilan Arrizabalaga dan melempar pujian kepada kiper 25 tahun tersebut.

“Saya sangat senang denga Kepa. Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan lebih baik lagi. Tapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dengan cara dia bermain.”

“Kepa ada di sini, dia kiper kami dan saya senang dengannya. Jika kita membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan. Itulah sifat dasar Chelsea dan itu berlaku di seluruh skuad,” kata Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More