Seberapa Dekat Hubungan Marco Motta dengan Andrea Pirlo?

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Marco Motta turut bahagia dengan terpilihnya Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar Juventus menggantikan Maurizio Sarri.

Lewat akun Instagram pribadinya, Motta turut mengucapkan selamat dan memberi doa agar mantan rekannya di Juventus tersebut sukses menjadi seorang pelatih.

“Semoga beruntung, Andrea! Sukses selalu,” tulis Motta dalam bahasa Italia, Senin (10/8/2020).

Ucapan Motta kepada Pirlo ini pun mendapat apresiasi dari para pengikutnya di Instagram. Motta dan Pirlo sama-sama memperkuat Juventus pada periode 2011 hingga 2014. Selain Motta, sejumlah mantan pemain dan pelatih Juve juga turut mengucapkan selamat kepada Pirlo mulai dari Antonio Conte hingga Del Piero.

Andrea Pirlo sendiri mengaku sangat terhormat bisa melatih Juventus. Ia mengaku sudah sangat siap untuk membayar kepercayaan dari manajemen Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang dan terhormat menerima kepercayaan dari Juventus. Saya siap untuk mendapat kesempatan yang luar biasa ini,” ucap Pirlo.

Yang menarik ucapan Pirlo yag disampaikan lewat akun Twitter pribadinya ternyata keliru. Pirlo salah menautkan akun Juventus. Yang ia tautkan di ucapannya tersebut malah perusahaan operasi plastik yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

“Keputusan untuk mengangkat Pirlo itu sangat natural, dalam gaya Juventus. Karena dia adalah seseorang, yang seperti kami katakan hanya sepekan lalu, sudah selalu dalam kontak dengan semua orang di sini dan itu terasa natural saja,” ucap direktur Juventus, Fabio Paratici.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More