Sebuah Surat Cinta Sekum Persiraja buat Nella Kharisma

Football5Star.com – Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, menulis surat cinta buat Nella Kharisma. Menurutnya, pedangdut asal Kediri itu sudah setia menemani setiap perjalanan tandang Persiraja di Pulau Jawa.

Persiraja memang menjalani partai tandang yang jauh dalam tiga pekan awal Liga 1 2020. Mereka harus pergi ke Madura dan Kediri. Bahkan, saat dari Madura ke Kediri mereka melaluinya dengan perjalanan darat menggunakan bus.

Nah, Rahmat Djailani menyebut kalau sepanjang perjalanan tandang itu selalu ditemani oleh lagu-lagu Nella Kharisma. Dia sengaja menuliskan surat cinta buat Nella Kharisma di laman resmi Persiraja karena tak tahu harus diberikan ke mana.

Sebuah Surat Cinta Sekum Persiraja buat Nella Kharisma

“Saya sudah coba mengirimkan Direct Masssage di Instagram Mbak Nella tapi tidak mendapat balasan. Saya maklum, karena dengan Folowers Mbak Nella yang puluhan ribu itu, tidak mungkin Mbak Nella punya waktu untuk menjawab DM, apalagi Mbak Nella belum Follback saya,” tulis Rahmat.

Surat cinta yang ditulis ini merupakan rasa terima kasih dia kepada Nella yang membuat video klip mlalui CD atau DVD yang dibeli supir-supir bus. Karena hal itu yang menemani mereka sepanjang tur tandang di Pulau Jawa sejak 2018 silam.

Pemain Aceh-pun Hafal

“Tahun 2018 ketika kami Away ke Kendal, Rembang, Batang, dan Madiun untuk Persis Solo, tak henti-hentinya Mbak Nella terus bersenandung. Saya yang selalu ikut bersama tim saat Away merasa ada kedekatan “emosional nan Magis” diantara Tim Persiraja dengan Mbak Nella, sehingga suara Mbak Nella sekarang benar-benar merasuk kedalam jiwa dan raga para pemain Persiraja,” lanjut dia.

Sebuah Surat Cinta Sekum Persiraja buat Nella Kharisma

Diceritakannya, walau berbahasa Jawa, lagu Nella banyak pemain Persiraja yang ternyata hafal. Mukhlis Nakata dan Ferry Komol yang merupakan pemain asli Aceh malah lebih hafal dengan lagu Nella.

“Sekali lagi melalui surat ini saya mau mengucapkan terima kasih banyak karena sudah menemani perjalanan kami melewati jalan-jalan legend di lintas Jawa dalam mengarungi Kompetisi Liga 2 kemarin. Saya percaya Mbak Nella punya kontribusi (walaupun banyak yang tidak setuju) untuk membuat Persiraja Promosi ke Liga 1,” tutup dia.