Sebulan Terasingkan, Icardi Akhirnya Kembali Berlatih di Inter

Football5star.com, Indonesia – Lama menghilang dari skuat Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya kembali. Ia kemungkinan besar akan kembali berlatih bersama tim pada Kamis (21/3/2019).

Kepastian ini disampaikan oleh media asal Italia, Sport Mediaset, yang mengatakan Icardi akan memulai latihan perdananya usai terasingkan dari tim pada Kamis pagi. Tapi ia belum bisa langsung bertemu dengan rekan-rekan setimnya karena di saat bersamaan para pemain kembali ke negara masing-masing guna melakoni jeda internasional.

Walau begitu, hal tersebut tidak akan mengurangi antusiasme sang pemain. Kendati tidak akan ditemani sebagian besar rekan setimnya, latihannya kali ini akan diawasi langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

View this post on Instagram

⚫️ #MI9 ⚫️

A post shared by Mauro Icardi – MI9 (@mauroicardi) on

Antusiasme mantan kapten Inter ini pun terlihat dari unggahan di Instagram pada Rabu (20/3/2/019). Dalam waktu yang hampir bersamaan, pemain asal Argentina ini mengunggah beberapa fotonya saat memperkuat I Nerazzuri.

Dalam foto tersebut, ia juga mencantumkan ungkapan singkat yang merupakan inisial nama dan nomor punggungnya. Tidak hanya itu, ada pula imoji Biru-Hitam yang selama ini menjadi warna kebesaran klub.

Akan tetapi, Icardi sepertinya butuh waktu tambahan untuk mengembalikan kebugaran fisiknya. Pasalnya ia sudah satu bulan lebih absen dari latihan usai ban kapten dicopot dari lengannya.

Kembalinya striker berusia 25 tahun itu pun diyakini tidak serta merta mengembalikan posisi utamanya, karena di waktu bersamaan, striker Inter lainnya, Lautaro Martinez, sedang dalam performa gemilang. Terbukti, satu gol lahir dari kakinya saat La Beneamata mengalahkan AC Milan 3-2 akhir pekan lalu.

Comments
Loading...