Sebut City Raih Hasil Bagus, Pellegrini Juga Keluhkan Lini Belakang

Manchester City tampaknya cukup puas dengan hasil imbang melawan Paris Saint-Germain di leg I perempatfinal Liga Champions. Meski demikian, penampilan lini belakang The Citizens juga dikeluhkan.

Saat melakoni pertandingan di Parc des Princes, Kamis (7/4) dini hari WIB, City bermain imbang 2-2 saat melawan PSG. Gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Fernandinho. Sementara gol tuan rumah tercatat atas nama Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot.

Gol Zlatan merupakan buah kesalahan Fernando di muka gawang City. Dia yang tak waspada usai menerima operan tendangan gawang kiper City, Joe Hart, tak menyadari pergerakan Zlatan. Operannya bisa dipotong striker 34 tahun itu untuk membobol gawang Hart.

Sebelumnya, bek City juga melakukan pelanggaran di kotak penalti di menit 14. Bacary Sagna mengganjal David Luiz. Sialnya, Zlatan gagal memanfaatkan tendangan 12 pas menjadi gol.

Dengan hasil ini, Pellegrini menatap laga leg II dengan optimistis.

“Babak perempat final ini masih terbuka. Kami masih mempunyai 90 menit yang harus kami lakoni di Manchester. Tapi, ini merupakan hasil akhir yang bagus,” kata Pellegrini di situs resmi UEFA.

“Di babak pertama, jika kami ingin memetik kemenangan, kami tak bisa membuat kesalahan seperti yang kami lakukan di sini.”

“Tapi, kami mencoba untuk memenangi pertandingan sejak menit pertama, begitu cara kami bermain,” imbuhnya.

Comments
Loading...