Sebut Media Sosial Berbahaya, Marotta Sindir Istri Icardi?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menilai penggunaan media sosial saat ini sangat berbahaya. Apakah dia menyindir Wanda Nara yang merupakan istri Kapten Inter, Mauro Icardi?

Seperti diketahui, Wanda sering curhat di media sosial tentang situasi suaminya di Inter. Ia juga sering menyindir manajemen La Beneamata.

Hal seperti ini tak bisa ditolerir Marotta. Sang Direktur kemudian mencopot ban kapten Icardi pertengahan musim lalu. Kini, nasi sudah menjadi bubur dan Inter ingin segera menjual Icardi.

Wanda Nara Dapatkan Ancaman dari Orang Tak Dikenal - Football5star - Serpents of Madonnina
Getty Images

“Yang jelas, media sosial adalah instrumen yang tidak bisa kita kendalikan atau hentikan, karena mereka adalah bagian dari ruang pribadi para pemain dan kerabat mereka,” kata Marotta di Soccerway.

“Kami tidak dapat memblokir penggunaan Instagram dan Twitter. Yang harus kami lakukan adalah memastikan semua orang memahami ini adalah instrumen yang luar biasa, tetapi juga berbahaya.”

“Itu adalah kenyataan yang kami semua harus adaptasi, karena beberapa tahun yang lalu itu tidak ada. Faktanya, ketika saya memulai pekerjaan ini, kami bahkan tidak memiliki ponsel,” Marotta menambahkan.

Icardi sendiri sudah membela Inter sejak 2013. Mantan pemain Sampdoria tersebut mencatatkan 124 gol dalam 219 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...