Sebut Pemain Incaran, Persib Jawab Rumor Kedatangan Bruno Matos

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung santer dikabarkan akan kedatangan salah seorang pemain asing, Bruno Matos. Kabar tersebut beredar setelah terjadinya transfer Ezechiel N’Douassel dari Persib ke Bhayangkara FC.

Bruno Matos sendiri merupakan pemain yang membela Bhayangkara FC pada paruh kedua musim kompetisi Liga 1 2019 lalu. Kepindahannya ke Persib pun dikaitkan sebagai pemulus transfer Ezechiel ke Bhayangkara.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun menjawab terkait rumor kedatangan Bruno Matos tersebut. Ia tak menampik bahwa dirinya tertarik dengan cara bermain dari Bruno. Pemain asal Brasil itu pun disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam pantauan rekrutan Maung Bandung.

Namun, Robert juga menyebut bahwa tak hanya Bruno Matos pemain yang masuk dalam radar rekrutannya.

“Ada banyak pemain tersedia, ada banyak pemain yang menawarkan dirinya. Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepakbola Indonesia, dia juga sudah pernah main di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau,” ujar Robert Alberts, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Lebih lanjut, Robert berkata dirinya menginginkan pemain yang berdedikasi tinggi terhadap tim. Bruno pun salah satu pemain yang masuk ke dalam kriteria tersebut.

Namun, ia juga harus realistis melihat harga-harga dari para pemain incaran. Hal itu lantaran ia harus menyesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh manajemen Persib Bandung.

“Kami juga mencari pemain yang bisa memberi kontribusi terbaik bagi tim dengan harga yang bisa kami jangkau dan itu bukan dalam kendali saya tapi manajemen. Kami mencari pemain yang tersedia dan harus masuk dalam anggaran tersebut. Itu logis dan normal, dan kami selalu berdiskusi dengan pihak manajemen,” papar Robert.

Comments are closed.