Secara Mental, Jadon Sancho Sudah Siap Pindah ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke buka suara terkait rumor Jadon Sancho hengkang ke Manchester United. Menurut Watzke, Sancho secara mental memang sudah siap untuk bermain di Old Trafford.

“Secara tidak sadar, Jadon mungkin sudah mempersiapkan sedikit untuk perubahan. Saya pikir dia setidaknya telah memikirkannya terlalu banyak sehingga dia kehilangan ketenangannya. Saya telah menemukan dia berusaha sangat keras selama berminggu-minggu,” kata Watzke seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (5/1/2021).

Jadon Sancho - Jude Bellingham - Dortmund - London Evening Standard
London Evening Standard

“Perbedaan terbesar adalah dia dulu tidak memikirkan aksi bola berikutnya. Sekarang dia memikirkannya. Dan sepersepuluh detik yang dia lewatkan sering kali tepat ketika lawan sudah berdiri. Semakin Anda mencoba sebagai orang yang kreatif, semakin sering untuk semuanya menjadi sulit,” tambahnya.

Watzke juga sebelumnya sempat dirumorkan telah merestui kepindahan Sancho ke United. Kabarnya kedua pihak telah mencapai kata sepakat di sejumlah persyaratan pribadi.

Namun jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa kepindah Sancho pada Januari ini sangat tidak mungkin terwujud. Hal itu bisa saja menjadi nyata pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Untuk memperjelas, Jadon tidak akan pindah pada Januari. Hal itu mungkin saja terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang,” tulis Romano.

Manchester United kabarnya masih belum sepakat dengan kubu Dortmund terkait nilai transfer. Dortmund bersedia melepas Sancho jika United mau menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More