Sedang Free Agent, Daniel Sturridge Ingin Kembali ke Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Daniel Sturridge sudah tak memiliki klub setelah putus kontrak dengan klub Turki, Trabzonspor, Maret lalu. Sturridge menyatakan bahwa dia ingin kembali ke Premier League musim depan.

Sturridge saat ini menjaga level fitnesnya di Los Angeles karena tak memiliki klub sejak Maret. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin pulang ke Inggris, walaupun dia tak menutup kemungkinan untuk bermain di negara lain.

@LFC

“Kami memiliki opsi di seluruh dunia, tapi saya pemain Inggris dan saya selalu suka bermain di Premier League. Saya percaya bahwa Saya punya banyak hal untuk diberikan kepada Premier League dan saya akan mengatakan itu adalah pilihan pertama saya. Saya merasa saya memiliki urusan yang belum selesai jadi saya ingin kembali dan bermain di sana,” ucap Sturridge seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Mantan pemain Chelsea dan Liverpool itu melanjutkan, “saya terbuka untuk bermain di liga lain, bukan hanya Premier League yang saya pertimbangkan. Tapi kembali ke Inggris dan memberi yang terbaik akan menjadi opsi yang besar untuk saya. Saya sangat bersemangat, saya lebih lapar dari sebelumnya dan saya benar-benar fokus pada perjalan karier berikutnya.”

Daniel Sturridge memulai kariernya di Manchester City sebelum pindah ke Chelsea pada 2009. Dia mendapatkan gelar Premier League, dua FA Cup, dan Liga Champions sebelum pindah ke Liverpool pada musim dingin 2012.

Sturridge bermain 160 kali bersama The Reds dan mencetak 67 gol. Dia juga bagian dari skuad Liverpool yang memenangkan Liga Champions pada 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More