Sedang Isolasi Diri, Gareth Bale Masih Sempat Main Golf

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dikenal sebagai orang yang sangat suka Golf. Saking sukanya dia lebih mementingkan Golf dari pada Madrid.

Biasanya saat isolasi diri di tengah wabah virus corona, para pesepakbola biasanya menyempatkan diri untuk bisa latihan dengan bola. Seperti contoh pemain Liverpool, Andy Robertson yang melakukan latihan tendangan bebas.

Tapi karena Gareth Bale sangat suka golf, jadi ini yang dia lakukan selama isolasi diri.

Lewat akun Instagram-nya, Gareth Bale melakukan trik golf dengan caption #hometeam , sebuah hashtag yang diluncurkan oleh Adidas untuk mendukung olahraga dirumah selama wabah virus corona.

Bukan video ini saja, beberapa hari yang lalu, Bale mengikuti tantangan #stayathomechallenge. Sebuah tantangan yang banyak dilakukan para pesepakbola di tengah wabah virus corona ini.

Dalam tantangan itu, pemain harus merekam video mereka men-jugling sebuah tisu toilet. Dan biasanya pemain akan memberi tantangan kepada tiga pemain lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Tetapi karena ini Bale, alih-alih men-juggling tisu toilet, dia malah mencoba melakukan hole in one yaitu memasukkan bola golf ke dalam tisu toilet hanya dalam satu kali pukulan.

Dan alih-alih menantang rekan setimnya di Real Madrid atau di Wales, dia malah menantang para pemain golf terkenal seperti Tiger Woods dan Rory Mcllroy. Ada-ada saja Bale ini.

Seperti yang diketahui Gareth Bale sempat memancing kemarahan fans Real Madrid ketika dia mengibarkan bendera Wales yang bertuliskan “Wales, Golf, Madrid, In That Order.”