Sedang Jadi Tahanan Rumah, Ronaldinho Malah Buat Pesta Bareng Model

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Ronaldinho, diketahui melanggar aturan tahanan rumah karena dia membuat pesta di apartemennya. Ronaldinho sendiri sudah menjadi tahanan rumah sejak April.

Seperti yang diketahui, mantan pemain timnas Brasil itu bersama kakaknya ditangkap di Paraguay karena masuk ke negara itu dengan menggunakan paspor palsu. Ronaldinho sendiri sudah keluar dari penjara dan menjadi tahanan rumah sejak April.

Tapi walaupun menjadi tahanan rumah, mantan pemain berusia 40 tahun itu tinggal di sebuah hotel bintang empat. Tapi walaupun sudah mendapatkan kemewahan, Ronaldinho masih tetap saja berulah.

Ronaldinho sekarang dapat bermain bola di tempatnya menjalani tahanan rumah.
foxsport.com.au

Menurut Football5Star.com dari The Sun, dia dikabarkan membuat pesta di hotelnya dan mengundang para wanita yang dikabarkan adalah seorang model.

“Saya pikir mereka adalah model karena penampilannya. Mereka yang dikenal masuk langsung ke tempat parkir mobil, sedangkan mereka yang tidak dikenal turun di depan hotel dan kemudian dijemput mobil,” ucap salah satu sumber dari The Sun.

Sebelumnya menurut Daily Mail, Ronaldinho dan kakaknya diusahakan oleh pengacaranya untuk bisa terbebas dari tahanan rumah Agustus ini.

Pihak pengacara menyebut bahwa ada celah untuk mantan pemain Barcelona itu bisa bebas bersyarat. Kasus hukum kabarnya sudah akan selesai namun proses penyelidikan masih akan tetap berlangsung hingga November 2020.

Namun untuk bisa bebas bersyarat, mantan pemain AC Milan itu harus memenuhi beberapa kewajiban, di antaranya Ronaldinho harus mengakui kesalahannya, membayar denda, dan tetap wajib lapor setiap bulan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More