Sedih Dengar Pemain Curhat, PSSI Sangat Memohon kepada Polisi

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sedih usai mendengarkan curahan hati pemain di tengah ketidakjelasan Liga 1. Maka dari itu, sekali lagi dia memohon kepada polisi untuk mau mengeluarkan izin keamanan.

PSSI dan LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Ini adalah rencana ketiga mereka setelah Oktober dan November batal melanjutkan kompetisi karena alasan yang sama, yakni izin. Rencana menggulirkan liga pada Februari pun belum mendapatkan restu dari pihak kepolisian.

Untuk rencana yang kali ini, Mochamad Iriawan sangat berharap agar polisi memberikan izin. Karena kata dia, kasihan pemain dan pelatih yang saat ini tak mendapatkan pemasukan seperti biasa karena Liga 1 yang belum pasti.

PT LIB - Liga 1 2020 - @liga1match

“PSSI sudah kirim surat ke Kapolri dan belum tahu jawabannya bagaimana, bisa tanya ke beliau. Kami berharap dan memohon sekali karena kasihan para pelatih dan pemain sudah curhat ke saya. Jadi kita sudah maksimal dan sekarang tinggal Polri saja,” ungkap Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Iriawan menyebut kalau pihak kepolisian harus juga melihat kondisi pemain dan pelatih di tengah belum jelasnya Liga 1. PSSI, sekali lagi memohon agar polisi bisa memberikan izin.

“Saya memohon kepada pihak kepolisian secara hormat tolong melihat pemain dan pelatih yang susah sekali. Klub juga teriak ke kita karena klub lama-lama bisa hancur,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More