Sedih! Tak Ada Klub yang Mau Rekrut Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Nasib kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga sungguh tak mengenakkan jelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas. Bagaimana tidak, tidak ada klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Kubu Chelsea seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (1/10/2020) disebut tengah mengupayakan Kepa agar bisa direkrut klub lain. Hal ini tentu disebabkan Kepa sudah tergusur dari kiper utama The Blues sejak kedatangan Edouard Mendy.

Kepa Blunder Lagi, Frank Lampard Tetap Senang

Sedangkan untuk mengincar posisi kiper kedua, Kepa pun sulit bersaing dengan Willy Caballero. Karier Kepa bersama Chelsea di musim ini memang disebut sudah habis. Blunder yang kerap ia lakukan membuat dirinya jadi bulan-bulanan fan Chelsea.

Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard sendiri membantah bahwa klubnya ingin menjual mantan kiper Bilbao tersebut. Lampard menyebut bahwa Kepa masih dibutuhkan dirinya pada musim ini.

“Kita tidak boleh langsung menyimpulkan itu. Saya pikir ini masa sulit bagi Kepa. Pekan lalu, sorotan terarah padanya, itu menjadi sedikit tidak adil,” ucap Lampard seperti dikutip dari Sportsmole

Persentase penyelamatan Kepa musim lalu hanya mencapai 54,5 persen. Angka itu diambil setelah dia hanya bisa menyelamatkan 55 dari 99 tembakan yang mengarah kepadanya.

Pembelian Kepa dari Bilbao sebesar 80 juta euro pun dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk The Blues. Kepa kian tertekan karena ia juga salah satu penggawa Chelsea yang mendapat gaji cukup besar yakni Rp2,88 miliar per pekan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More