Seedorf Beri Indikasi Tinggalkan Deportivo Setelah Degradasi

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Clarence Seedorf memberikan indakasi akan meninggalkan Deportivo La Coruna pada akhir musim ini. Dia pun berharap Super Depor bisa bangkit setelah dipastikan degradasi.

Seedorf ditunjuk menjadi bos baru di Riazor pada Februari 2018. Sayang, dia gagal membawa klub tersebut meraih kemenangan dalam delapan laga perdana meskipun tidak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Terbaru, Deportivo kalah 2-4 ketika menjamu Barcelona, Minggu (29/4/2018) atau Senin dini hari WIB. Hasil tersebut sekaligus memastikan Barca menjadi juara Liga Spanyol musim 2017-2018 meskipun masih ada tiga laga tersisa.

“Kami sangat sedih terdegradasi, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub, fans dan para pemain. Saya menemukan tim bagus dengan pemain pekerja keras. Tetapi kami gagal meraih target. Inilah sepak bola,” ujar Seedorf usai laga.

“Soal masa depanku, semuanya masih terbuka. Saya ingin kami mengakhiri musim ini dengan baik, bermartabat dan tetap bekerja keras. Pintu tidak tertutup sehubungan dengan musim depan.”

Clarence Seedorf, Deportivo La Coruna

Mantan gelandang Real Madrid dan AC Milan ini pun berharap Deportivo bisa bangkit.

“Ini bukan pertama kali hal tersebut terjadi pada Deportivo. Kami harus bangkit dan saya berharap yang terbaik bagi klub,” ungkap pria asal Belanda ini.

“Para pemainku tampil hebat dan mereka harus keluar dengan kepala tegak. Ada banyak hal penting lain dalam hidup ini. Anda harus tahu bagaimana cara meraih kemenangan begitu pun sebaliknya.”

Comments
Loading...