Seedorf Pertanyakan Motivasi Hazard di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Semusim berlalu, Eden Hazard belum juga tampil apik bersama Real Madrid. Kondisi ini pun memunculkan keraguan dari mantan bintang El Real, Clarence Seedorf.

Sejak digaet dengan banderol 100 juta pounds, Eden Hazard belum juga memberi dampak signifikan untuk Real Madrid. Ia justru lebih sering dibekap cedera daripada mencetak gol atau memberi assist.

Clarence Seedorf sejatinya percaya dengan kemampuan bintang Belgia. Apalagi di Madrid dia akan bermain dengan para pemain terbaik. Tapi menurut legenda Belanda, yang menjadi masalah adalah motivasi sang bintang.

Clarence Seedorf - Premier League - Timnas Kamerun - The Predictor
The Predictor

“Saya selalu mengatakan bahwa Hazard bisa tampil sempurna di sana bersama para pemain terbaik dunia. Tapi yang jadi pertanyaan adalah motivasinya,” ujar Seedorf seperti dikutip Football5star dari Goal, Minggu (11/10/2020).

“Apakah dia termotivasi untuk melakukan itu? Saya tidak tahu. Dia punya segalanya untuk menjadi bintang utama di sana dan pelatih percaya penuh padanya. Inilah yang harus dia pikirkan,” sambung mantan pelatih AC Milan.

Awal musim 2020-2021 mantan pemain Chelsea belum pernah dimainkan. Dia masih dalam proses penyembuhan cedera yang didapat akhir musim lalu.

Eden Hazard diprediksi baru kembali pada awal November mendatang. Dengan situasi di Real Madrid yang sudah melepas Gareth Bale dan James Rodriguez, hampir dipastikan dia akan menjadi tumpuan utama Zinedine Zidane di lini serang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More