Seedorf Prediksi Masa Depan Duo Brasil di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Clarence Seedorf memberikan prediksi kepada dua pemain muda asal Brasil yang akan bergabung dengan Real Madrid. Ia mengatakan Vinicius Junior dan Rodrygo tak akan mendapatkan menit bermain di Madrid.

Vinicius akan bergabung dengan skuat Los Blancos di awal musim 2018/2019 setelah ditebus dengan harga 45 juta Euro dari Flamengo. Sementara Rodrygo, dibayar dengan harga 54 juta Euro dan akan bergabung di awal musim 2019/2020 dari Santos.

Zimbio

“Madrid adalah klub dengan ekspektasi yang sangat tinggi. Kedua pemain muda itu (Vinicius dan Rodrygo) tak akan bermain,” kata Seedorf kepada SporTV.

Pria berpaspor Belanda tersebut mengambil contoh dari pemain muda asal Uruguay, Fede Valderde. Semenjak meparat ke Santiago Bernabeu 2 tahun silam, ia belum sekalipun merumput bersama Toni Kroos dkk.

“Musim lalu, saya memiliki pemain muda di Deportivo. Ia tak akan bermain di Madrid. Pemain muda sepertinya perlu pergi ke klub seperti FC Porto agar dapat berkembang. Apabila banyak hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi, maka orang lain akan mengambil tempatnya,”  lanjut Seedorf.

“Semua orang bermimpi untuk bermain bersama Madrid. Ze Roberto adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya temui, dan ia tak mampu bermain bermain di Madrid. Hal yang sama juga terjadi kepada Eto’o yang pergi ketika masih berumur 18 tahun ke Mallorca dan menjadi andalan di Barcelona,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Clarence seedorfReal MadridRodrygoVinicius Junior