Segala Cara Dilakukan Capres Barcelona Demi Pertahankan Messi

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi jadi isu seksi yang terus dimainkan oleh calon presiden (capres) Barcelona. Mereka yang bertarung untuk bisa menjadi orang nomor satu di Barcelona, di masa kampanye ini selalu menempatkan Messi sebagai fokus utama untuk dibahas.

Víctor Font salah satu capres Barcelona seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Jumat (22/1/2021) mengaku memiliki cara ampuh agar Messi bisa bertahan. Font mengatakan akan menggunakan jasa Xavi untuk membuat La Pulga tetap di Nou Camp.

Victor Font harus bekerja ekstrakeras untuk mengganjal Joan Laporta dalam pemilihan Presiden Barcelona

Font mengatakan jika ia terpilih memimpin Barcelona, ia akan mendorong ada proyek olahraga yang akan melibatkan Xavi Hernandez. Meski saat disinggung detail proyek tersebut, Font belum bisa membeberkannya. Ia juga mengakui bahwa belum bicara langsung dengan Xavi.

“Saya belum berbicara, tetapi orang yang bisa berbicara dengan Messi adalah Xavi. Mereka memiliki hubungan yang baik dengan penuh percaya diri. Saya tidak tahu detaill secara keseluruhan, tapi saya yakin Messi akan bertahan,”

“Saya yakin proyek yang kami proyeksikan di sekitar Xavi akan meyakinkan Messi untuk terus di sini tanpa ada keraguan,” tambah Font.

“Xavi adalah aset unik. Kami datang dari Johan (Cruyff), lalu kami melalui Pep Guardiola dan berikutnya adalah Xavi. Dia akan menjadi (Alex) Ferguson untuk kami dan disa bisa menjadi pelatih dan manajer,”

Sebelumnya capres Barcelona lainnya, Joan Laporta juga cukup sering membahas mengenai masa depan Messi di Nou Camp. Beberapa waktu lalu, Laporta menyebut bahwa rencana penundaan pemilihan presiden baru bisa mengacam keberadaan Messi di Barca.

“Penundaan pemilu membahayakan kemungkinan pembaruan kontrak Leo,” kata Laporta.

“Klub lain tentu saja bisa melihat ini dan memanfaatkannya. Situasi seperti ini sama sekali tidak menguntungkan Barcelona. Sebuah audit harus dilakukan sebelum munculnya tawaran pertama,” tambah Laporta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More